Aksi Untuk Indonesiaku

Indonesiaku
Setiap orang pastinya mempunyai Aksi,keinginan dan impian, terlebih lagi untuk kemajuan dan kesejahteraan Indonesia, sebagai generasi muda dan penerus bangsa sudah pasti kita diharapkan agar bisa menjadikan indonesia kita yang tercinta menjadi lebih baik dari masa ke masa seiring perkembangan zaman.

Namun jikalau kita melihat situasi negara kita sekarang ini, pastinya kita akan berpikir, Apakah bisa indonesiaku menjadi negara yang maju dan jujur ? Apakah bisa indonesiaku menjadi kebanggaan rakyatnya ? dan apakah bisa indonesiaku menjadi indonesia yang cinta damai ? semua itu tergantung dari kita saudaraku, kita adalah generasi muda dan sudah menjadi tanggung jawab kita semua sebagai warga dan negara indonesia untuk menjadikan negara indonesia menjadi lebih baik, jikalau tidak dari kita generasi muda, siapa lagi yang akan peduli akan nasib bangsa kita nantinya jikalau tidak kita sendiri.

Sebagai generasi muda aksi yang dapat saya lakukan saat ini untuk indonesiaku adalah hanya belajar dan melakukan hal yang benar dan berdoa semoga orang-orang yang diberi kepercayaan oleh rakyat indonesia bisa sungguh-sungguh membaktikan diri kepada negara dan memenuhi janji-janji yang telah mereka ucapkan, agar sekiranya indonesiaku bisa sedikit tersenyum karna indonesiaku sudah terlalu lama bersedih.

Cuman itu artikel yang bisa saya buat Untuk Aksi Indonesiaku yang diselenggarakan Oleh http://www.lintas.me, dan semoga indonesiaku bisa menjadi indonesia yang lebih baik. Amin...
You have read this article with the title Aksi Untuk Indonesiaku. You can bookmark this page URL http://belezavsmania.blogspot.com/2012/11/aksi-untuk-indonesiaku.html. Thanks!

No comment for "Aksi Untuk Indonesiaku"

Post a Comment